|| Hatsune Miku || Anime Blogger Templates ||

Cerita Horor Clasik

Posted by : Unknown
Kamis, 07 Juni 2012
# CERITA HOROR KLASIK #

Suatu mlam jum'at aku naik bus untuk prgi ke Srbya.
Prknalkan namaku bejo asal jember.
Crita mistis ini trjdi ktka aku smpai di kota lumajang, ada seorang tkang buku mnjajakan bukunya.
Judul bukunya "AKU DIPERKOSA DAN DIMUTILASI"
Aku mau beli buku itu.
"brpa harganya pak ??"

"150rbu, tp klo adek bca buku ini jngan dbka yg pling blkang sndiri, klo dbka saya tdak bertanggung jawab"

Krna dr judulnya bgus aku beli bku itu mskipun mahal.
Aku membaca buku itu, critanya sngat serem.
Tak dsangka hujanpun dtang, suasana ddlam bis dmatikan lampunya.
Aku saat itu tkut skali, aku pnasaran dngan isi bku pling blkang sndiri.
Aku ingin membukanya tpi tkut trjdi apa".
Tp aku tekadkan sblumnya aku menoleh kblkang smua pnumpang tdur, bulu kudukku mrinding dtambah hujan disertai angin.
Apa yg akan trjdi jka aku mmbka hal pling blkang sndiri.
Akhirnya aku buka dan isinya tertulis.

"HARGA PAS BUKU INI Rp. 35.000"

0 komentar:

Mohon Komentar, Karena Komentar Sangat Berguna Bagi Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 -=Ryodan-Technology=- | Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ