|| Hatsune Miku || Anime Blogger Templates ||

Jam Yang Menunjukan Korupsi

Posted by : Unknown
Selasa, 05 Juni 2012
Saat beberapa negara mengalami perang dunia III.
Banyak jiwa dari puluhan negara mati dalam perang termasuk Indonesia.
Di depan pintu gerbang, mereka melihat banyak sekali jam di berbagai negara, tetapi kecepatan berputarnya berbeda.
Anggaplah orang-orang dari seluruh dunia berbicara 1 bahasa, yaitu bahasa Indonesia
Terjadilah percakapan sebagai berikut:

I = Orang Indonesia
C = Orang China
S = Orang Singapura
N = Orang Nigeria
O = Malaikat

C : "Malaikat, jam apakah ini? Mengapa kecepatan berputarnya berbeda - beda?"

O : "Oh, ini jam yang menunjukkan besarnya korupsi dari masing - masing negara."

N : "Pantas saja jam negara saya berputar begitu cepat!"

S : "Untung pemimpin negara saya sedikit sekali yang korupsi, jadi berputar lambat "

C : "negara saya kalau ada yang korupsi langsung hukum mati "

I : "loh, mana jam negara saya ???"

O : "jam negara kamu? hmm... oh iya! jam negara anda ada di dapur..

I : "kenapa ??? "

O : "muternya kenceng banget sih, enakan juga buat kipas "

*Orang Indonesia langsung Pingsan!*

0 komentar:

Mohon Komentar, Karena Komentar Sangat Berguna Bagi Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 -=Ryodan-Technology=- | Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ