|| Hatsune Miku || Anime Blogger Templates ||

Para Tokoh Berdebat

Posted by : Unknown
Selasa, 05 Juni 2012
Di sore yg sejuk berkumpulah tokoh tokoh HaHaHavenger..

Bejo : din menurut lu enak ngga jadi tokoh HaHaHa 9x ?

Udin : wah enak dong jo, justru gw bangga jadi tokoh HaHaHa 9x

Bejo : kenapa bangga?

Udin : karena gw bisa menghibur member member HaHaHa 9x

Bejo : bener juga sih, enak yah jadi lu selalu beruntung

Udin : loh kok gitu? gw malah iri sama lu jo yg jadi tokoh utama. lu kan yg paling lucu diantara tokoh tokoh disini

Bejo : tapikan gw juga harus kena sial terus din, coba bayangin deh, gw tiap hari harus cemburu kalau liat istri gw main sama laki laki lain. sedih banget gw

Painem : eh ketombe ketek! justru gw lebih sakit daripada elu ! masa gw harus ngliatin lu selingkuh sama pembantu kita ! lu sukanya ngasih contoh yg gak baik buat anak

Tole : mamaah

Painem : iya sayaang kenapa?

Tole : tole mau jadi papah

Painem : loh kenapa?

Tole : tole juga mau nyium tante tante yg cantik cantik kaya papah

Painem : tuh liat pah ! gara gara papah, tole juga ikut bejad !

Tole : Mamah juga suka bejad ! kalau ga ada papah mama sukanya berduaan sama om fery

Bejo : ternyata kamu sama aja dik !

*bersambung*
 

*bersambung*

0 komentar:

Mohon Komentar, Karena Komentar Sangat Berguna Bagi Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 -=Ryodan-Technology=- | Hatsune Miku Theme | Designed by Johanes DJ